2 Cara Mengetahui PTC Yang Akan Scam

05.20

Capitale LLC - Berinvestasi Pada PTC Yang Tidak Mudah Scam Merupakan Angan-Angan Semua Kliker PTC, Tapi Apakah Setiap PTC Yang Kita Berinvestasi Di Dalamnya tidak scam semua? tentu tidak, dalam skema bisnis online pasti ada yang namanya akhir, tak terkecuali bisnis online PTC.

Untuk menghindari PTC yang akan scam tersebut, Capitale LLC akan membahas mengenai "2 Cara Mengetahui PTC Yang Akan Scam" agar para kliker dapat mengerti dan mampu memahami setiap kondisi dari suatu situs PTC.

1. Lihat Kondisi Forumnya
Melihat kondisi forum ialah hal yang sangat penting sebelum anda bermain dan berinvestasi pada suatu situs PTC, jika anda mengunjungi suatu situs PTC yang forumnya masih aktif, itu artinya anda masih ada harapan untuk berinvestasi dan meraup keuntungan di situs PTC tersebut.

NB : Aktif = Banyak User Yang Masih Bermain Di PTC Tersebut.

2. Lihat Payment Proofnya (Bukti Pembayaran)
Yang kedua ini tak kalah pentingnya dari yang pertama sebab Payment Proof juga menjadi bahan pertimbangan lancar atau tidaknya pembayaran yang dilakukan Owner PTC tersebut.

Jika anda melihat di payment proofnya masih membayar maksimal jaraknya 4 hari artinya situs PTC itu masih aman untuk dimainkan, Sebaliknya jika jarak tanggal pada payment proofnya sangat jauh, anda patut mempertimbangkan mau bergabung apa mencari situs PTC yang lain.

Sedikit tips dari saya, karena ada beberapa PTC juga yang memanipulasi Payment Proof (memakai bukti pembayaran palsu) saya sarankan anda untuk melihat ada atau tidaknya pengguna (user) yang benar-benar (real) manusia (human), nah darimana anda mengetahuinya, berikut bocoran user real yang sejauh ini kami pantau dan kami ketahui bermain di banyak situs PTC.

1. kerjaptc [Indonesia]
2. CapitaleLLC [Indonesia]
3. tatayomay [Thailand]
4. PemulungDollar [Indonesia]
5. Mentorgh [Albania]
6. mfarhanta [Indonesia]
7. PTCKUINFO [Indonesia]

Sudah jelas bukan...

Jika anda mempunyai cara untuk mengetahui PTC yang akan scam lainnya, anda dapat berkomentar untuk kelangsungan pengetahuan kliker PTC semua.

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
TEMAGAR.COM
AUTHOR
04.53 delete

Informasi yg bermanfaat untuk para blogger yang ingin memonetize blog nya, thanks to share gan.

Reply
avatar
wildan
AUTHOR
05.00 delete

makasih gan infonya,baru mau nyob ptc soalnya

Reply
avatar
RamahJaya
AUTHOR
05.19 delete

artikelnya membantu sekali, terima kasih kak

Reply
avatar